blog pernikahan

Kua online

MUDZAKAROH

JADWAL SHOLAT

New Comment

Kepala KUA Kecamatan Arahan Drs. Hasbullah beserta istri Neneng Elpiyah,S.Ag mengadakan acara syukuran walimatus safar pada hari senin (9/11) sehubungan keberangkatannya melaksanakan Ibadah Haji pada musim haji tahun ini yang rencananya akan berangkat menunaikan Ibadah haji pada hari Jum'at tanggal 20 Nopember 2009.

Syukuran Walimatussafar yang berlangsung di rumah kediamannya di Desa Balongan. Hadir pada acara tersebut Kepala Kandepag Kab. Indramayu Drs. H.Sulaiman Hasan, Ka.Sie. Urais Drs.H. M. Amin Bay, Rekan kerja di lingkungan Departemen Agama Kab. Indramayu. Pada acara tersebut juga dihadiri Camat Arahan ibu Ade Suhayati, SH, M.Hum beserta jajarannya, Pembantu Penghulu se-Kecamatan Arahan, serta alim ulama dan warga masyarakat setempat.

Drs. Hasbullah beserta istri pada kesempatan itu menyatakan, permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahan-kesalahan baik di sengaja maupun tidak disengaja,serta memohon doa restu mudah-mudahan dalam melaksanakan ibadah haji nantinya bisa melaksanakan dengan baik dan mendapatkan kemudahan, kekuatan dan mendapat limpahan rahmat dari Allah SWT, sehingga pada waktunya berangkat dalam keadaan yang bersih dan siap untuk melaksanakan ibadah rukun islam yang kelima dan mendapat predikat haji yang mabrur

Sementara itu KH. Saerozi Bilal dalam tausiahnya secara panjang lebar mengupas soal ibadah haji, beliau juga mendoakan semoga Drs. Hasbullah beserta istri betul-betul dapat panggilan Allah. Swt ke baitullah sehingga dapat menunaikan Ibadah Haji dengan sebaik-baiknya dan ketika kembali ke tanah kelahirannya betul-betul dalam keadaan suci sebagaimana bayi yang baru lahir bersih dari dosa. Beliau juga mengajak kepada umat islam untuk meningkatkan rasa toleransi sebagai wujud dari nilai-nilai ibadah haji itu sendiri.

Category : | Selengkapnya......

0 Response to "Kepala KUA Kec. Arahan Drs. Hasbullah Syukuran Walimatus Safar"

Posting Komentar

Tulis komentar anda disini