blog pernikahan

Kua online

MUDZAKAROH

JADWAL SHOLAT

New Comment

Bimas Islam Kehilangan Putra Terbaik

Diposting oleh M. Aminudin On 18.45

Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam Departemen Agama telah kehilangan salah satu putra terbaiknya. Sekretaris Ditjen Bimas Islam Drs.H.Mudzakir, MM telah wafat pada hari Senin tanggal 28 September 2009 jam 22.30 di Semarang Jawa tengah. Almarhum dimakamkan di Komplek Pondok Pesantren Al Fatah Parakan Canggah Banjarnegara Jawa Tengah.

Selama hidupnya almarhum Mudzakir Maruf dikenal sebagai seorang Bapak yang baik, mengayomi dan sangat perhatian terhadap anak buahnya. Seluruh Pegawai Ditjen Bimas Islam merasa kehilangan sosok almarhum yang dikenal bijaksana. Almarhum juga dikenal sebagai pegawai yang taat dan patuh terhadap atasannya selama 32 tahun mengabdi di Departemen Agama.

Almarhum di angkat menjadi pegawai Departemen Agama 32 tahun yang lalu, pernah menjadi Kabag TU Menteri Agama, Kabag Kepegawaian di Biro Kepegawaian, Kabag TU Kanwil dan Kepala Kanwil Depag Propinsi Kalimantan Tengah, Direktur Pembinaan Haji, Direktur Urusan Agama Islam dan terakhir menjabat sebagai Sekretaris Ditjen Bimas Islam.
Prosesi pemakaman almarhum dilaksanakan di Pondok Pesantren Al Fatah Parakan Canggah Banjarnegara Jawa Tengah yang dihadiri oleh masyarakat Banjarnegara dan dilepas oleh Direktur Penerangan Agama Islam dan Bupati Banjarnegara. Selamat jalan Bapak,,,, Semoga Allah mengampuni segala dosa-dosanya dan menjadikan surga sebagai tempat terakhirnya,,,,, (amiiin).
Seluruh jajaran Pegawai KUA ARAHAN turut berduka cita, semoga pengabdian Almarhum bisa menjadi amal jariyah dan mendapat ridlo Allah swt.

Category : | Selengkapnya......

0 Response to "Bimas Islam Kehilangan Putra Terbaik"

Posting Komentar

Tulis komentar anda disini