blog pernikahan

Kua online

MUDZAKAROH

JADWAL SHOLAT

New Comment

MTQ Bongas Digelar

Diposting oleh M. Aminudin On 20.20

BONGAS - Guna mencari qari dan qariah terbaik untuk mewakili Kecamatan Bongas di Musabaqah Tiwawatul Quran (MTQ) ke-42 tingkat Kabupaten Indramayu awal bulan Agustus mendatang, terlebih dahulu digelar MTQ tingkat Kecamatan Bongas. MTQ tersebut diikuti 37 peserta dari delapan desa. Cabang yang dilombakan antara lain murotal golongan dasar dan tilawah untuk golongan anak, remaja serta dewasa.

Perhelatan yang dipusatkan di masjid Al Anwar samping kantor kecamatan itu, dibuka Camat Bongas Drs Ahmad Mansyur. Hadir diantaranya Kepala KUA Bongas Mahmud Ali SAg, Ketua MUI Bongas Drs Moh Nasir MA, kepala UPTD/B, tokoh masyarakat dan tokoh ulama. Camat Achmad Mansyur berharap MTQ mampu memacu dan memicu seluruh masyarakat Kecamatan Bongas, untuk mempelajari baca tulis Alquran dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan.

”MTQ ini, merupakan salah satu ajang untuk menggalakkan dan memotivasi masyarakat untuk belajar membaca Alquran, dan dapat mempelajari tafsirnya serta mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari. Dengan demikian MTQ yang dilaksanakan mempunyai manfaat sangat besar dalam kehidupan sehari-hari,” jelasnya. (kho)

Category : | Selengkapnya......

0 Response to "MTQ Bongas Digelar"

Posting Komentar

Tulis komentar anda disini